PENGARUH LAYOUT WARUNG, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK DUREN TULUNGAGUNG

Fadil, Mohammad and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and KURNIAWAN, RONY (2022) PENGARUH LAYOUT WARUNG, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK DUREN TULUNGAGUNG. PENGARUH LAYOUT WARUNG, WORD OF MOUTH DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARUNK DUREN TULUNGAGUNG, 1 (1). pp. 1-9. (In Press)

[img] Text (artikel)
RAMA_61201_181020201250.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (679kB) | Request a copy
[img] Text (similarity)
RAMA_61201_18102020250_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (656kB) | Request a copy
[img] Text (reference)
RAMA_61201_18102020250_0727127801_0730076804_06_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (433kB) | Request a copy
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_18102020250_0727127801_0730076804_07_lap.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (2MB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Bisnis kuliner menjadi bisnis yang dapat dikembangkan kedepannya, karena makanan merupakan suatu keperluan utama manusia. Tujuan ulasan ini buat mengenal pengaruh layout, word of mouth, dan harga akan keputusan pembelian di Warunk Duren. Ulasan ini menetapkan strategi kuantitatif melalui data utama dan sekunder. Populasi Ulasan ini merupakan orang nan mengganti produk, menggunakan total sampel 40 responden, memakai Penguraian uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, koefisien determinasi, uji-t dan uji-F. Hasil penelitian bisa didapatkan bahwa (1) layout berhubungan subtansial selaku segmental akan keputusan pembelian. (2) word of mouth berhubungan subtansial selaku segmental akan keputusan pembelian. (3) harga berhubungan subtansial selaku segmental akan keputusan pembelian. (4) Layout, word of mouth, harga selaku subtansial ,segmental akan keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: LAYOUT WARUNG, WORD OF MOUTH DAN HARGA
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Mohammad Fadil
Date Deposited: 22 Aug 2022 14:38
Last Modified: 22 Aug 2022 14:38
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7942

Actions (login required)

View Item View Item