ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, POTONGAN HARGA DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA MEREK CANON PADA TOKO RENTAL CAMERA KEDIRI

Pratiwi, Aidha Bella and WIHARA, DHIYAN SEPTA and DJOKO S, EDY (2022) ANALISIS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL, POTONGAN HARGA DAN PELAYANAN PRIMA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KAMERA MEREK CANON PADA TOKO RENTAL CAMERA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020144.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020144_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (cover sd BAB1 + References)
RAMA_61201_18102020144_0730098401_0715106203_01_Front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (956kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020144_0730098401_0715106203_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (483kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020144_0730098401_0715106203_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (539kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020144_0730098401_0715106203_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (590kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020144_0730098401_0715106203_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (188kB) | Request a copy
[img] Text (Reference)
RAMA_61201_18102020144_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (403kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020144_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi bahwa penelitian keputusan pembelian perlu dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh penggunaan media sosial dalam menjangkau target pasar dan meningkatkan penjualan. Selain itu perusahaan juga harus memperhatikan faktor potongan harga dan kuali pelayanan atau pelayanan prima yang juga mempengaruhi keputusan pembelian produk tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh customer yang melakukan transaksi jual beli kamera di Rental Camera Kediri dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Penggunaan media sosial secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kamera merek Canon. (2) Potongan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kamera merek Canon. (3) Pelayanan prima secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kamera merek Canon. (4) Penggunaan media sosial, potongan harga dan pelayanan prima secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kamera merek Canon.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: media sosial, potongan harga, pelayanan prima, keputusan pembelian.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Aidha Bella Pratiwi
Date Deposited: 17 Aug 2022 16:19
Last Modified: 17 Aug 2022 16:19
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6141

Actions (login required)

View Item View Item