Anggraeni, Septi and ERNESTIVITA, GESTY and SUHARDI, SUHARDI (2022) UPAYA MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DEALER KEMBANG JAWA MOTOR TRENGGALEK DITINJAU DARI HARGA, PROMOSI DAN PELAYANAN. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020302.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020302_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (349kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_02.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (285kB) |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_03.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (306kB) |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_04.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (594kB) |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_05.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (165kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_06_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (90kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020302_0720059101_0701105804_07_lamp.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (516kB) |
Abstract
Distribusi motor Honda di Kota Trenggalek hanya dikuasai oleh Dealer Kembang Jawa Motor dan Karya Agung Motor yang merupakan dealer pesaingnya. Dimasa pandemi Dealer Kembang Jawa Motor ini memiliki strategi pemasaran yang baik untuk meningkatkan penjualan produknya. Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis upaya meningkatkan keputusan pembelian ditinjau dari harga, promosi, dan pelayanan pada dealer Kembang Jawa Motor Trenggalek secara parsial dan simultan. Pendekatan dalam penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen dealer Kembang Jawa Motor Trenggalek. Jumlah sampel ditentukan sebanyak 10 kali jumlah variabel yaitu 40 responden. Teknik pengambilan sample yaitu menggunakan Teknik accidental sampling. Hasil penelitian menyatakan bahwa secara parsial dan simultan variabel harga, promosi, pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Price, Promotion, Service, and Purchase Decision |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs SEPTI ANGGRAENI |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 15:46 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 15:46 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5727 |
Actions (login required)
View Item |