Putri, Verani Agus Tiawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and WIHARA, DHIYAN SEPTA (2022) ANALISIS QUALITY PRODUCT, QUALITY PLACE, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEH KOPI DI KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020004.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020004_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (163kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (351kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (73kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (815kB) | Request a copy |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah (1) Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh quality product terhadap keputusan pembelian pada Peh Kopi di Kota Kediri. (2) Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh quality place terhadap keputusan pembelian pada Peh Kopi di Kota Kediri. (3) Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian pada Peh Kopi di Kota Kediri. (4)Untuk mengkaji dan menganalisis pengaruh signifikan antara quality product, quality place, dan brand image secara silmutan terhadap keputusan pembelian pada Peh Kopi di Kota Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan melalui observasi dan penyebaran kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pada Peh Kopi di Kota Kediri dengan sampel sebanyak 40 responden. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan accidental sampling dan dianalisis menggunakan regresi linier berganda dengan software SPSS For windows versi 23. Kesimpulan dari penelitian ini adalah (1) Quality Product berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Peh Kopi di Kota Kediri (2) Quality Place berpengaruh secara parsial terhadap Keputusan Pembelian pada Peh Kopi di Kota Kediri (3) Brand Image berpengaruh secara parsial terhadap keputusan Pembelian pada Peh Kopidi Kota Kediri (4) Quality Product, Quality Place, dan Brand Image secara bersama-sama mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Peh Kopi di Kota Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | quality product, quality place, brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | VERANI AGUS TIAWAN PUTRI |
Date Deposited: | 09 Aug 2022 08:08 |
Last Modified: | 11 Aug 2022 16:09 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5157 |
Actions (login required)
View Item |