Novaldy, Bagas (2024) ANALISIS WORD OF MOUTH, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO RENDY DI KABUPATEN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010300.PDF - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010300_SIMILARITY.PDF - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (231kB) |
|
Text (Cover sd Bab 1 + References)
RAMA_61201_2012010300_0717066601_0721088505_01_front_ref.PDF - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (928kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010300_0717066601_0721088505_02.PDF - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (190kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010300_0717066601_0721088505_03.PDF - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010300_0717066601_0721088505_04.PDF - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (284kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010300_0717066601_0721088505_05.PDF - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (121kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010300_0717066601_0721088505_06_ref.PDF - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (121kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010300_0717066601_0721088505_07_lamp.PDF.PDF - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Usaha kecil dapat berperan penting dalam pembangunan ekonomi, salah satunya adalah usaha makanan khas daerah, salah satunya adalah berbahan tahu kuning buatan Toko Rendy, namun tempat tersebut kurang memanfaatkan strategi pemasarannya hal inilah yang membuat peneliti tertarik untuk melakukan penelitian pada tempat tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis (1) pengaruh signifikan antara WOM terhadap keputusan pembelian pada Toko Rendy di kabupaten Kediri, (2) pengaruh signifikan antara citra merek terhadap keputusan pembelian pada Toko Rendy di kabupaten Kediri, (3) pengaruh signifikan antara kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Rendy di Kabupaten Kediri, (4) pengaruh secara simultan antara WOM, citra merek, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada Toko Rendy di Kabupaten Kediri. Metode penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas. Lokasi penelitian yaitu Toko Rendy di Kabupaten Kediri. Pengumpulan data dengan cara kuesioner (angket) yang disebar kepada konsumen tahu kuning di Toko Rendy. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen toko rendy yang jumlahnya tidak terbatas dengan sampel yang berjumlah 70 responden. Teknik pengambilan sampel adalah dengan metode multivariate. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Dari uji T(parsial) menghasilkan (1) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara variabel word of mouth terhadap keputusan pembelian Toko Rendy di Kabupaten Kediri, (2) terdapat pengaruh positif tidak signifikan antara variabel citra merek terhadap keputusan pembelian pada Toko Rendy di Kabupaten Kediri, (3) terdapat pengaruh yang positif dan signifikan bahwa kualitas produk terhadap keputusan pembelian Toko Rendy di Kabupaten Kediri. Dan dari uji F(simultan) menghasilkan adanya pengaruh signifikan secara simultan yaitu word of mouth, citra merek, dan keputusan pembelian terhadap keptusan pembelian Toko Rendy di Kabupaten Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | word of mouth, Citra Merek, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Bagas Novaldy |
Last Modified: | 09 Aug 2024 11:33 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14671 |
Actions (login required)
View Item |