Farnanda, Enggrit Fadia (2024) PENGARUH LIVE STREAMING, FLASH SALE DAN GRATIS ONGKOS KIRIM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010152.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010152_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (502kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010152_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010152_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (232kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010152_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010152_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (405kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010152_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (33kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010152_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (92kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010152_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (849kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini didasarkan pada kenyataan bahwa internet telah menjadi teknologi yang tidak bisa lepas dari kehidupan manusia. Perkembangan teknologi internet yang semakin maju membawa banyak kemudahan dalam kehidupan sehari-hari. Kemudahan ini berdampak pada berbagai aspek, termasuk dalam dunia usaha. Teknologi informasi dan komunikasi kini banyak dimanfaatkan sebagai alat promosi penjualan, perluasan pasar bagi pelaku bisnis, hingga transaksi. Salah satu inovasi yang mempermudah pelaku usaha dalam memasarkan produk mereka adalah kemunculan platform e-commerce. Shopee adalah salah satu platform e- commerce yang menawarkan berbagai produk dari sejumlah penjual. Fitur-fitur kemudahan yang ditawarkan oleh Shopee, seperti live streaming, flash sale, dan gratis ongkos kirim membuat masyarakat semakin sering mengambil keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh live streaming, flash sale, dan gratis ongkos kirim terhadap keputusan pembelian di e-commerce Shopee, baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif, dengan populasi mahasiswa Universitas Nusantara PGRI Kediri program studi manajemen angkatan 2020. Sampel yang digunakan berjumlah 70 orang. Teknik analisis data yang diterapkan meliputi uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa live streaming, flash sale, dan gratis ongkos kirim berpengaruh secara parsial maupun simultan terhadap keputusan pembelian di e- commerce Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | live streaming, flash sale, gratis ongkos kirim, keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Enggrit Fadia Farnanda |
Last Modified: | 07 Aug 2024 11:38 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14490 |
Actions (login required)
View Item |