Afifa, Dias Ro'ul (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS GENERASI Z PADA APLIKASI SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010196.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010196_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (271kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010196_071118603_0723117802_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (452kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010196_0711118603_0723117802_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (21kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010196_0711118603_0723117802_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (230kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010196_0711118603_0723117802_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (101kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010196_0711118603_0723117802_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (27kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010196_0711118603_0723117802_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (160kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010196_0711118603_0723117802_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki dampak variabel-variabel seperti kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan terhadap tingkat loyalitas Generasi Z di Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri dalam konteks penggunaan Aplikasi Shopee. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan fokus pada asosiasi kausal. Populasi yang dipilih adalah semua konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian di platform Shopee, dengan sampel terdiri dari 100 responden yang minimal pernah melakukan transaksi pembelian satu kali di aplikasi tersebut. Analisis dilakukan dengan menggunakan teknik analisis regresi linear berganda. Hasil analisis regresi linier berganda (4,593) + 0,176 + 0,300 + 0,343 + e bahwa konstanta sebesar 4,593 mengindikasikan adanya hubungan positif yang dapat diamati antara variabel-variabel independen dan dependen dalam konteks ini, menegaskan bahwa tingkat keyakinan, kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan secara bersama-sama berperan penting dalam mempengaruhi loyalitas konsumen. Adjusted R Square mencapai angka 0,587, menunjukkan bahwa variabel-variabel independen seperti tingkat kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan mampu menjelaskan sebanyak 58,7% variasi dalam variabel dependen yaitu loyalitas. Namun, sisa sebesar 41,3% dari variasi tersebut dipengaruhi oleh faktor-faktor lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Penelitian menunjukkan bahwa secara individual, variabel kepercayaan tidak berpengaruh secara signifikan terhadap tingkat loyalitas. Namun, kepuasan pelanggan dan kualitas layanan secara terpisah menunjukkan pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas. Secara keseluruhan, kepercayaan, kepuasan pelanggan, dan kualitas layanan secara bersama-sama memberikan dampak yang signifikan terhadap tingkat loyalitas Generasi Z di Program Studi Manajemen Universitas Nusantara PGRI Kediri melalui Aplikasi Shopee.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan, Kualitas Layanan, Loyalitas, Generasi Z |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Dias Ro'ul Afifa |
Last Modified: | 07 Aug 2024 09:09 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14478 |
Actions (login required)
View Item |