MEMOTRET PERAN DIGITAL MARKETING SERTA BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BRAND DOBUJACK METODE NETNOGRAFI

Arianto, Rizal (2024) MEMOTRET PERAN DIGITAL MARKETING SERTA BRAND IMAGE DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN BRAND DOBUJACK METODE NETNOGRAFI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010249.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010249_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (212kB)
[img] Text (Cover sd Bab 1 + References)
RAMA_61201_2012010249_0727127801_0718118401_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (922kB)
[img] Text (Bab 2)
RAMA_61201_2012010249_0727127801_0718118401_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (55kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 3)
RAMA_61201_2012010249_0727127801_0718118401_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (481kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 4)
RAMA_61201_2012010249_0727127801_0718118401_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (863kB) | Request a copy
[img] Text (Bab 5)
RAMA_61201_2012010249_0727127801_0718118401_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010249_0727127801_0718118401_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010249_0727127801_0718118401_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian untuk melakukan temuan akan pentingnya peran digital merketing serta brand image karena saat ini hampir semua pelaku usaha menggunakan media online atau digital sebagai wadah berjualan dengan mempromosikan merknya, termasuk Dobujack yang bergerak di bidang fashion. Untuk mengetahui peran strategi digital marketing dan brand image dalam dalam meningkatkan penjualan online merek Dobujack, peneliti menggunakan metode kualitatif netnogragi. Pengumpulan data atau informasi dilakukan dengan mengikuti media sosial dari merk Dobujack, secara masive dan kontinyu kemudian melakukan reduksi data, penyajian data, triangulasi sumber dan waktu, selanjutnya penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil observasi awal pada sosial media instagram Ig: dobujackinvasion”, Shopee “dobujack official shop”, tiktok Tiktok “dobujackinvasion”menunjukkan merek Dobujack dipersepsikan sangat baik oleh konsumen dengan followers aktif 162.000 dan terpantau selalu mengikuti ig story Dobujack, dan untuk di platform Shopee penjualanya terhitung cukup tinggi berkirasar 4000 di setiap item produknya, sedangkan untuk live tiktok sangat berperan dalam mempromosikan dan menjaring komunikasi secara langsung dengan pembeli, meskipun belum memberikan dampak meningkatnya penjualan saat dilakukan live tiktok.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital marketing, Brand Image, dan Netnografi
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Rizal Arianto
Last Modified: 05 Aug 2024 08:09
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14223

Actions (login required)

View Item View Item