IDENTIFIKASI SWOT STRATEGI PEMASARAN PADA OUTLET MINUMAN FREE TIME CABANG MOJOROTO

Damawati, Windy (2024) IDENTIFIKASI SWOT STRATEGI PEMASARAN PADA OUTLET MINUMAN FREE TIME CABANG MOJOROTO. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010076.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010076_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (155kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010076_0711098703_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (502kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010076_0711098703_0713076803_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (326kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010076_0711098703_0713076803_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010076_0711098703_0713076803_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (336kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010076_0711098703_0713076803_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (113kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010076_0711098703_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (180kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010076_0711098703_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi karena belum tercapainya secara maksimal upaya-upaya pelaksanaan strategi pemasaran yang dilakukan oleh Outlet minuman Free Time Cabang Mojoroto. Agar warung dapat meningkatkan kegiatan strategi pemasaran maka Outlet harus memperhatikan terkait SWOT yaitu kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman. Tujuan penelitian ini adalah adalah untuk mengetahui strategi pemasaran yang dilakukan Outlet minuman Free Time Cabang Mojoroto. Penelitian ini termasuk dalam kategori penelitian deskriptif dengan penggunaan pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif digunakan karena semua fenomena hasil penelitian ini disajikan dalam bentuk narasi. Oleh karena itu penelitian lapangan ini mempunyai tujuan untuk mendeskripsikan dan menjelaskan terkait strategi pemasaran yang dilakukan Outlet. Hasil penelitian ini adalah (1) kekuatan utama mencakup penyajian higienis, rasa khas dan produk berkualitas, pelayanan ramah, dan sertifikasi halal dan promosi efektif (2) kelemahan adanya ketergantungan pada tren, faktor eksternal dan kesiapan menghadapi krisis (3) peluang untuk ekspansi dan diversifikasi produk, kolaborasi dan pemasaran digital, dan inovasi teknologi (4) ancaman utama terkait persaingan bisnis, adanya perubahan tren konsumen dan faktor ekonomi.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Strategi pemasaran, SWOT
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Windy Damawati
Last Modified: 02 Aug 2024 04:59
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/14002

Actions (login required)

View Item View Item