Larasati, Dyah Siti Ayu (2024) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA MAKE UP DI ELMA WEDDING NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_2012010324.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010324_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (595kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010324_0721058605_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (556kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010324_0721058605_0720108202_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (211kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010324_0721058605_0720108202_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (132kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010324_0721058605_0720108202_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (135kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010324_0721058605_0720108202_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (126kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010324_0721058605_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (139kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010324_0721058605_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh harga, kualitas pelayanan dan promosi secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pengguna jasa tata rias di Elma Wedding Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan teknik yang digunakan adalah kausalitas. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Elma Wedding pada tahun 2023 dan sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 50 responden dan dianalisis dengan metode regresi linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah variabel harga tidak berpengaruh signifikan secara parsial, namun variabel kualitas pelayanan dan promosi mempunyai pengaruh signifikan secara parsial. Harga, kualitas pelayanan dan promosi secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, Promosi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Dyah Siti Ayu Larasati |
Last Modified: | 01 Aug 2024 13:59 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13938 |
Actions (login required)
View Item |