PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TB MUJUR KEDIRI

Hermawan, Andi (2024) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN PELAYANAN, DAN KEPUASAN PELANGGAN DALAM UPAYA MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN DI TB MUJUR KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_2012010272.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010272_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (224kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (385kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (450kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (581kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (178kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010272_0727127801_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dalam era bisnis yang semakin kompetitif, menjaga loyalitas pelanggan merupakan salah satu faktor kunci yang memengaruhi kesuksesan sebuah perusahaan. Faktor-faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan telah menjadi fokus utama bagi banyak organisasi dalam upaya mempertahankan pangsa pasar dan meningkatkan pertumbuhan bisnis mereka. Salah satu elemen kunci dalam mencapai loyalitas pelanggan adalah kualitas pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kepercayaan, kemudahan pelayanan, dan kepuasan pelanggan, dalam upaya meningkatkan loyalitas pelanggan di TB Mujur Kediri. Jenis penelitin ini adalah kuantitatif dengan menggunakan pendekatan korelasi. Metode pengambilan sampelnya adalah purposive sampling. Pengumpulan data yang digunakan pembagian angket kuesioner dan dokumentasi. Data yang terkumpul kemudian dianalisis menggunakan analisis deskriptif data, asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan 1) kepercayaan pelanggan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan TB Mujur. 2) Kemudahan pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan TB Mujur. 3) Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan TB Mujur. 4) Secara bersama-sama variabel kepercayaan, kemudahan pelayanan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di TB Mujur dapat dilihat dari hasil uji F yang menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,001. Dimana nilai tersebut lebih besar dari 0,05 maka dapat disimpulkan bahwa variabel kepercayaan, kemudahan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh secara signifikan terhadap loyalits pelanggan TB Mujur.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Andi Hermawan
Last Modified: 01 Aug 2024 15:11
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13916

Actions (login required)

View Item View Item