PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS CITRA MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRAND BARLEY DIVISION

Pratama, Gilang Satria (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS CITRA MEREK DAN STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BRAND BARLEY DIVISION. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_ 2012010153.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010153_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (559kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010153_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (596kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_ 2012010153_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (222kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_ 2012010153_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_ 2012010153_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_ 2012010153_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (114kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_ 2012010153_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (112kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_ 2012010153_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini di latar belakangi oleh persaingan industri yang semakin ketat sehingga menuntut produsen untuk lebih peka, kritis, dan reaktif terhdap perubahan dalam bisnisnya. Pada dasarnya dengan semakin banyaknya pesaing, maka semakin banyak pula pilihan bagi konsumen untuk memilih produk yang sesuai denga napa yang menjadi harapannya. Sehingga konsumen menjadi lebih cermat dan pintar dalam menghadapi setiap produk yang dijual di pasaran. Penelitian ini bertujuan untuk (1) menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Brand Barley Division (2) menganalisis pengaruh kualitas citra merek terhadap kepuasan konsumen pada Brand Barley Division (3) menganalisis pengaruh strategi pemasaran terhadap kepuasan konsumen pada Brand Barley Division (4) menganalisis pengaruh kualitas produk, kualitas citra merek, dan strategi pemasaran terhadap kepuasan konsumen pada Brand Barley Division. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan Teknik kausalitas. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner, wawancara serta kepustakaan. Populasi dalam penelitian ini adalah tak terbatas (infinite), sedangkan sampel yang diambil sebanyak 90 responden dengan metode purposive sampling. Teknik analisis yang digunakan menggunakan analisis regresi berganda dengan software SPSS Versi 23. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah secara parsial maupun secara simultan kualitas produk, kualitas citra merek, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Brand Barley Division. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk yang sesuai dengan spesifikasi, kualitas citra merek yang baik, dan strategi pemasaran yang menarik dapat mempengaruhi kepuasan konsumen. Dan diharapkan penelitian selanjutnya dapat mengkaji lebih dalam tentang faktor-faktor lain selain kualitas produk, kualitas citra merek, dan strategi pemasaran, yang dapat mempengaruhi kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Citra Merek, Strategi Pemasaran dan Kepuasan Konsumen.
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Gilang Satria Pratama
Last Modified: 31 Jul 2024 05:35
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13788

Actions (login required)

View Item View Item