Rudianto, Zeptanus Ricky Vernando (2024) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KONTEN PEMASARAN DIGITAL WARDANI COLLECTION DALAM PROGRAM BESTEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010302.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010302_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (470kB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (609kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (106kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (112kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (106kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (10MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap konten pemasaran digital dari UMKM Wardani Collection di Instagram @pasardaya. Studi ini menggunakan metode pendekatan kualitatif melalui wawancara mendalam untuk mengeksplorasi persepsi konsumen terhadap pemasaran digital yang dilakukan oleh Wardani Collection. Hasil wawancara mengungkapkan bahwa meskipun Wardani Collection menggunakan media sosial untuk pemasaran, tidak terdapat peningkatan yang signifikan dalam penjualan. Kontribusi teoretis dari penelitian ini adalah meningkatkan pemahaman tentang persepsi konsumen terhadap pemasaran digital di media sosial. Implikasi praktis dari dari penelitian ini meliputi peningkatan kualitas konten, eksplorasi jaringan yang lebih beragam, dan mempertimbangkan pasar online sebagai strategi pemasaran yang lebih efektif. Pembuat kebijakan juga dapat memanfaatkan temuan ini untuk mendorong literasi digital pada kalangan UMKM. Keterbatasan penelitian ini meliputi waktu yang cukup singkat, sumber daya terbatas, dan jumlah data yang kecil, yang menunjukkan perlunya penelitian lebih lanjut dan berkelanjutan di masa depan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | pemasaran digital, instagram, UMKM, media sosial, persepsi konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Zeptanus Ricky Vernando Rudianto |
Last Modified: | 29 Jul 2024 08:21 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13711 |
Actions (login required)
View Item |