ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KONTEN PEMASARAN DIGITAL WARDANI COLLECTION DALAM PROGRAM BESTEE

Rudianto, Zeptanus Ricky Vernando (2024) ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP KONTEN PEMASARAN DIGITAL WARDANI COLLECTION DALAM PROGRAM BESTEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_2012010302.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (11MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_2012010302_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (470kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (609kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (112kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (106kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_2012010302_0721058605_0720108202_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (10MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen terhadap konten pemasaran digital dari UMKM Wardani Collection di Instagram @pasardaya. Studi ini menggunakan metode pendekatan kualitatif melalui wawancara mendalam untuk mengeksplorasi persepsi konsumen terhadap pemasaran digital yang dilakukan oleh Wardani Collection. Hasil wawancara mengungkapkan bahwa meskipun Wardani Collection menggunakan media sosial untuk pemasaran, tidak terdapat peningkatan yang signifikan dalam penjualan. Kontribusi teoretis dari penelitian ini adalah meningkatkan pemahaman tentang persepsi konsumen terhadap pemasaran digital di media sosial. Implikasi praktis dari dari penelitian ini meliputi peningkatan kualitas konten, eksplorasi jaringan yang lebih beragam, dan mempertimbangkan pasar online sebagai strategi pemasaran yang lebih efektif. Pembuat kebijakan juga dapat memanfaatkan temuan ini untuk mendorong literasi digital pada kalangan UMKM. Keterbatasan penelitian ini meliputi waktu yang cukup singkat, sumber daya terbatas, dan jumlah data yang kecil, yang menunjukkan perlunya penelitian lebih lanjut dan berkelanjutan di masa depan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: pemasaran digital, instagram, UMKM, media sosial, persepsi konsumen
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Zeptanus Ricky Vernando Rudianto
Last Modified: 29 Jul 2024 08:21
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/13711

Actions (login required)

View Item View Item