Nurfadila, Kharisma (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN NILAI NASABAH TERHADAP LOYALITAS NASABAH SIMPAN PINJAM PADA KOPERASI UNIT DESA "TANI JAYA" KECAMATAN PUNCU. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_19102020282.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020282_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Cover + BAB 1 + References)
RAMA_61201_19101020282_0727127801_0706067004_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19101020282_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19101020282_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19101020282_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19101020282_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_19101020282_0727127801_0706067004_06.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (294kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19101020282_0727127801_0706067004_07.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahuai pegaruh kualitas pelayanan, kepuasan dan nilai nasabah simpan pinjam terhadap loyalitas nasabah pada Koperasi Unit Desa “TANI JAYA” kecamatan puncu. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini adalah sebagian nasabah simpan pinjam yang aktif menjadi nasabah koperasi sebanyak 40 orang. Sampel penelitian ini jumlah populasinya kurang dari 100 orang maka jumlah sampelnya diambil secara keseluruhan. Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Hasil penelitian ini peneliti mengungkapkan bahwa kualitas pelayanan, kepuasan dan nilai nasabah secara parsial hanya variabel kepuasaan yang tidak berpengaruh signifikan, tetapi secara simultan semua variabel berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Nilai Nasabah, dan Loyalitas Nasabah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kalitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah, Nilai Nasabah, Loyalitas Nasabah |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Kharisma Nurfadila |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 09:19 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 09:19 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/10759 |
Actions (login required)
View Item |