Susilo, Artika Candra Mei and SUBAGYO, SUBAGYO and PURNOMO, HERY (2023) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN DAN PELAYANAN JASA PENGIRIMAN PAKET TERHADAP REPUTASI PERUSAHAAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020300.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020300_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020300_0717066601_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (688kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020300_0717066601_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020300_0717066601_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (300kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020300_0717066601_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (607kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020300_0717066601_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (61kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020300_0717066601_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (186kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020300_0717066601_0713076803_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh komunikasi pemasaran dan pelayanan jasa pengiriman paket terhadap reputasi perusahaan melalui kepuasan konsumen pada PT Pos Cabang Kota Kediri. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif. Populasi pada penelitian ini merupakan pelanggan PT Pos Kediri yang tidak diketahui jumlahnya. Sampel ditentukan sebanyak 40 responden menggunakan rumus teori Roscoe. 4variabel x10 yang diambil dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang selanjutnya dianalisis menggunakan analisis jalur kemudian diolah menggunakan program SPSS 24. Temuan penelitian ini mengungkapkan bahwa kepuasan konsumen mampu memediasi komunikasi pemasaran dan pelayanan jasa pengiriman paket terhadap reputasi perusahaan pada PT Pos Indonesia (Persero) Cabang Kota Kediri. Untuk itu PT Pos Cabang Kota Kediri perlu meningkatkan dalam memberikan komunikasi dan pelayanan yang baik kepada konsumen sehingga dapat menciptakan minat konsumen untuk menggunakan jasa Pos dan terciptanya reputasi yang baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi pemasaran, pelayanan jasa, kepuasan konsumen, dan reputasi perusahaan. |
Subjects: | 500 Linguistics > 524 Record management 550 Economics > 570 Management science |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Artika Candra Mei Susilo |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 12:29 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 12:29 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9966 |
Actions (login required)
View Item |