Gunawan, Novita and SUBAGYO, SUBAGYO and PURNOMO, HERY (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN MEREK, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pengguna Maxim Di Kecamatan Kota, Kota Kediri). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020179.pdf Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020179_0717066601_0713076803_01_front_ref.pdf Download (699kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020179_0717066601_0713076803_02.pdf Download (267kB) |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020179_0717066601_0713076803_03.pdf Download (454kB) |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020179_0717066601_0713076803_04.pdf Download (376kB) |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020179_0717066601_0713076803_05.pdf Download (37kB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020179_0717066601_0713076803_06_ref.pdf Download (190kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020179_0717066601_0713076803_07_lamp.pdf Download (2MB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020179_SIMILARITY.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya para pelanggan pengguna Maxim yang masih belum tercapainya harapan yang diinginkan pelanggan tersebut. Percayanya pelanggan akan merek Maxim yang masih kurang, serta kemudahan penggunaan aplikasi yang masih kurang dikarenakan dalam menentukan titik jemput pelanggan yang terkadang belum sesuai. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis ada atau tidak pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan, kepercayaan merek, dan kemudahan penggunaan aplikasi terhadap kepuasan pelanggan Maxim khususnya di Kecamatan Kota, Kota Kediri. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif kausalitas dengan populasinya yaitu masyarakat yang sudah menggunakan jasa ojek online sebanyak minimal 2 kali dan berusia 17-40 tahun. Jumlah sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sample menggunakan teknik non-probability sampling yaitu random sampling. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah menyebarkan kuesioner kepada masyarakat yang sudah ditentukan kriterianya. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini ialah regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu pengolahan data SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh yang signifikan pada variabel kualitas pelayanan, kepercayaan merek, dan kemudahan penggunaan aplikasi secara parsial dan simultan terhadap kepuasan pelanggan Maxim. Diharapkan perusahaan Maxim untuk memperhatikan kualitas pelayanan, kepercayaan merek, dan kemudahan penggunaan aplikasi agar kepuasan pelanggan semakin meningkat.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Merek, Kemudahan Penggunaan Aplikasi, Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Novita Gunawan |
Date Deposited: | 11 Aug 2023 12:40 |
Last Modified: | 11 Aug 2023 12:40 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9926 |
Actions (login required)
View Item |