ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE

Firulla, Adinda Rizky Ega and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO and WIDODO, MOCH WAHYU (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020158.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020158_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (641kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (298kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (570kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_06_Ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (262kB)
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitianinidilatarbelakangiolehmakinmaraknyae-commerce yang ada di Indonesia menjadikanpersainganantara marketplace semakinketat.Shopeemendudukiperingkatkeduae-commerce di tahun 2022 denganjumlahpenggunasebanyak 131,3jutalebih yang memanfaatkanmarketplaceShopee. Sebelummelakukantransaksikonsumenmemilikibeberapapertimbanganbaikdariseg iharga, kualitasproduknyadan yang biasanyamenjadiperhatiankonsumenadalahpromosi yang ditawarkan. Rumusanmasalahdalampenelitianiniadalah (1)apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmark etplaceShopee?(2) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee?(1) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee?(1) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee? Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatif, denganteknikkuasalitas.PopulasidalampenelitianiniadalahseluruhmahasiswaUnive rsitas Nusantara PGRI Kediri FakultasEkonomi Program StudiManajementahun 2023.Denganteknik purposive sampling diperolehsampelsebanyak 100 mahasiswa.Instrumenpenelitianinimenggunakanangket.Analisis data dalampenelitianinimenggunakanregresi linier berganda.Sebelummelakukanujiregresiberganda data haruslolosujiprasayaratanalisis (asumsiklasik). Dari hasilpengujianhipotesisdapatdisimpulkanbahwa: (1) KualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceSh opee, denganbesarnyapengaruhsebesar 30,8%. (2) HargaberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 38,4%. (3) PromosiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 29,6%. (4) Kualitasproduk, harga, danpromosiberpengaruhsignifikansecarabersamasamaterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 65%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: ADINDA RIZKY EGA FIRULLA
Date Deposited: 06 Aug 2023 13:33
Last Modified: 07 Aug 2023 15:13
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9795

Actions (login required)

View Item View Item