Firulla, Adinda Rizky Ega and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO and WIDODO, MOCH WAHYU (2023) ANALISIS KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MARKETPLACE SHOPEE. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020158.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020158_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (641kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (298kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (570kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (157kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_06_Ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (262kB) |
|
Text (lampiran)
RAMA_61201_19102020158_0715106203_0721088505_07_Lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitianinidilatarbelakangiolehmakinmaraknyae-commerce yang ada di Indonesia menjadikanpersainganantara marketplace semakinketat.Shopeemendudukiperingkatkeduae-commerce di tahun 2022 denganjumlahpenggunasebanyak 131,3jutalebih yang memanfaatkanmarketplaceShopee. Sebelummelakukantransaksikonsumenmemilikibeberapapertimbanganbaikdariseg iharga, kualitasproduknyadan yang biasanyamenjadiperhatiankonsumenadalahpromosi yang ditawarkan. Rumusanmasalahdalampenelitianiniadalah (1)apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmark etplaceShopee?(2) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee?(1) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee?(1) apakahkualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketpl aceShopee? Penelitianinimenggunakanpendekatankuantitatif, denganteknikkuasalitas.PopulasidalampenelitianiniadalahseluruhmahasiswaUnive rsitas Nusantara PGRI Kediri FakultasEkonomi Program StudiManajementahun 2023.Denganteknik purposive sampling diperolehsampelsebanyak 100 mahasiswa.Instrumenpenelitianinimenggunakanangket.Analisis data dalampenelitianinimenggunakanregresi linier berganda.Sebelummelakukanujiregresiberganda data haruslolosujiprasayaratanalisis (asumsiklasik). Dari hasilpengujianhipotesisdapatdisimpulkanbahwa: (1) KualitasprodukberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceSh opee, denganbesarnyapengaruhsebesar 30,8%. (2) HargaberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 38,4%. (3) PromosiberpengaruhsignifikanterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 29,6%. (4) Kualitasproduk, harga, danpromosiberpengaruhsignifikansecarabersamasamaterhadapkeputusanpembelianmarketplaceShopee, denganbesarnyapengaruhsebesar 65%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, harga, promosi dan keputusan pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | ADINDA RIZKY EGA FIRULLA |
Date Deposited: | 06 Aug 2023 13:33 |
Last Modified: | 07 Aug 2023 15:13 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9795 |
Actions (login required)
View Item |