FADILAH, ALIF OKKY and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2023) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN GO THE CHIPZ PADA GEMORA MULTI SOLUTION. Undergraduate thesis, UNIVERSITAS NUSANTARA PGRI KEDIRI.
Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_19102020099.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_19102020099_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (Cover Sd Bab 1 + Reference)
RAMA_61201_19102020099_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (8MB) |
|
Text (Bab 2)
RAMA_61201_19102020099_0701018607_0715127402_02.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (11MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 3)
RAMA_61201_19102020099_0701018607_0715127402_03.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 4)
RAMA_61201_19102020099_0701018607_0715127402_04.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (23MB) | Request a copy |
|
Text (Bab 5)
RAMA_61201_19102020099_0701018607_0715127402_05.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (Reference)
RAMA_61201_19102020099_0701018607_0715127402_06_ref.pdf.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020099_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
Banyak strategi yang bisa digunakan untuk meningkatkan volume penjualan, salah satunya adalah marketing mix (bauran pemasaran). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah strategi pemasaran yang diterapkan Gemora Multi Solution dapat meningkatkan volume penjualan produknya. Pada penelitian ini, metode yang digunakan kualitatif. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif kualitatif, yaitu dengan mengumpulkan data langsung dari perusahaan dengan melakukan observasi, wawancara sesuai subjek penelitian bertujuan untuk mendapatkan pemahaman yang mendalam mengenai situasi yang dihadapi. Pengambilan informan didasarkan pada purposive sampling. Purposive sampling adalah pengambilan informan berdasarkan sumber tertentu, dan informan yang diambil berjumlah 3 orang yang dapat memberikan informasi yang berkaitan dengan masalah penelitian. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa strategi yang digunakan Gemora Multi Solution menggunakan 4P (product, price, place dan promotion). Produk yang dijual dengan kualitas yang bagus dan kemasan yang modern (kekinian). Harga yang diterapkan terjangkau. Tempat atau lokasi yang digunakan masih berada di daerah yang kurang strategis tergolong jauh dari perkotaan. Promosi yang masih menggunakan Wa dan instagram aja.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Volume Penjualan |
Subjects: | 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Alif Okky Fadilah |
Date Deposited: | 01 Aug 2023 02:52 |
Last Modified: | 01 Aug 2023 02:52 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9723 |
Actions (login required)
View Item |