Zuliani, Zuliani and PURNOMO, HERY and SUBAGYO, SUBAGYO (2023) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL TIKTOK SEBAGAI SARANA E-MARKETING BARU OLEH PT MASBRO7. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_19102020041.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_19102020041_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_19102020041_0717066601_0713076803_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_19102020041_0717066601_0713076803_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (677kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_19102020041_0717066601_0713076803_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (206kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_19102020041_0717066601_0713076803_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (803kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_19102020041_0717066601_0713076803_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (187kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_0041_0717066601_0713076803_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (431kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_19102020041_0717066601_0713076803_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan teknologi informasi yang telah menciptakan perubahan besar dalam penggunaan internet, termasuk penggunaan media sosial Tiktok sebagai sarana marketing yang efektif. Pengguna media sosial Tiktok yang semakin naik telah menciptakan pesaing baru bagi PT Masbro7, sehingga PT Masbro7 perlu mengoptimalkan pemanfaatan media sosial Tiktok sebagai sarana marketing. Tujuan penelitian adalah untuk menganalisis penggunaan media sosial Tiktok sebagai sarana pemasaran baru oleh PT Masbro7. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dan jenis penelitian lapangan dalam proses penyusunannya, serta menggunakan penelitian kepustakaan sebagai metode pendukung. Berdasarkan hasil yang diperoleh, PT Masbro7 memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di media sosial Tiktok, seperti konten, iklan dan Tiktokshop, dengan tujuan untuk mengoptimalkan strategi pemasaran di media sosial Tiktok.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Zuliani - |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 02:27 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 02:27 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9674 |
Actions (login required)
View Item |