Anggini, Anggini and SUBAGYO, SUBAGYO and moch, wahyu widodo (2022) Analisis tingkat Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Importance Peformance Analysis (IPA) pada Online Shop Shopee (Studi Kasus pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unniversitas Nusantara PGRI Kediri. In: Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi dan Akuntansi.
Text
ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN.pdf Download (345kB) |
|
Text
peer review prosiding analisis tingkat kepuasan pelanggan dengan metode importance.pdf Download (464kB) |
|
Text
uji plagiasi analisis tingkat.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan dilalukan penelitian ini agar diketahui tingkat kepuasan pelanggan yang ada pada online shop Shopee . Dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif deskriptif. Penelitian ini mengambil populasi dari mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Nusantara PGRI Kediri yang sampel-nya ditentukan menggunakan metode simple random sampling sebanyak 92 mahasiswa. Kuesioner dipilih untuk Pengumpulan yang selanjutnya dianalisis menggunakan analisis Importance Performance. Hasil yang didapat dari penelitian ini terkait pelayanan yang diberikan oleh Shopee yaitu masih ada beberapa konsumer mahasiswa yang beropini kurang puas, hal ini berdasarkan kualitas pelayanan yang dibagi ke dalam 5 dimensi yaitu bukti langsung (tangible), daya tangkap (responsiveness) , keandalan (reability), kepedulian (empathy) dan jaminan (assurance)
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2-Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Subagyo Subagyo |
Date Deposited: | 09 Jun 2023 02:36 |
Last Modified: | 15 Jun 2023 09:23 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9632 |
Actions (login required)
View Item |