GESTY, ERNESTIVITA and ARIZKY, SAPUTRO and SUBAGYO, SUBAGYO (2021) PENILAIAN KEPUASAN KONSUMEN DEPOT LEKO TULUNGAGUNG DITINJAU DARI KUALITAS PRODUK, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN. CAHAYA AKTIVA, 11 (1). pp. 13-23. ISSN 2302-240X
Text
PENILAIAN KEPUASAN KONSUMEN DEPOT LEKO (CAHAYA AKTIVA).pdf Download (321kB) |
|
Text
peer review jurnal penilaian kepuasan konsumen depot leko.pdf Download (431kB) |
|
Text
uji plagiasi penerapan.pdf Download (2MB) |
Abstract
Kondisi persaingan dunia kuliner saat ini sedang melemah, hal ini disebabkan oleh berbagai faktor yang mempengaruhi kegiatan ekonomi, salah satunya dipengaruhi oleh pandemi covid 19. Salah satu depot yang turut terdampak adalah Depot Leko Tulungagung. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui signifikasi pengaruh kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Depot Leko Tulungagung. Penelitian menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian bersifat kausal. Sampel adalah konsumen Depot Leko Tulungagung yang jumlahnya tidak diketahui, sedangkan sampel ditentukan berjumlah 40 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik sampling insidental. Data dikumpulkan dengan menggunkan angket, yang selanjutnya dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan software SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa ada pengaruh yang signifikan baik secara parsial maupun simultan antara kualitas produk, lokasi dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen Depot Leko Tulungagung
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Program Pascasarjana > S2-Pendidikan Ekonomi |
Depositing User: | Subagyo Subagyo |
Date Deposited: | 08 Jun 2023 08:52 |
Last Modified: | 15 Jun 2023 08:35 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9610 |
Actions (login required)
View Item |