PURNOMO, HERY and SARDANTO, RINO and MUSLIH, BASTHOUMI (2021) Signifikansi Harga, Fasilitas Dan Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Hotel. Jurnal Ekobis: Ekonomi, Bisnis & Manajemen, 11 (1). pp. 67-78. ISSN 2716-3830
Text (Surat Tugas, Sampul, Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
5 Dokumen Bidang B-III.B.4.a. Artikel Jurnal EKOBIS (Sinta 4).pdf Download (1MB) |
|
Text (Uji plagiasi Turnitin)
Uji plagiasi Signifikansi Harga, Fasilitas dan Layanan terhadap Kepuasan Konsumen Jasa Hotel.pdf Download (2MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar signifikasi harga, fasilitas dan layanan yang telah dijalankan, pengaruhi kepuasan konsumen, baik secara parsial ataupun secara simultan. Riset dengan memakai pendekatan deskriptif kuantitatif, dan tata cara mengumpulkan informasi memakai angket, Sedangkan teknik analisis data dengan metode analisis regresi berganda. Besaran sampel dalam riset sebesar 80 responden, dengan metode pengambilan sampel dengan memakai tata cara probability sampling. Hasil yang ditemui bahwa harga, fasilitas dan pelayanan secara parsial dan simultan memiliki signifikansi terhadap kepuasan konsumen, pada masa pandemi covid-19. Hasil ini menunjukkan bahwa pengelolaan Hotel perlu mempertimbangkan bagaimana fasilitas dan interaksi karyawan dengan konsumen Hotel dapat dikelola dalam rangka untuk memuaskan kepuasan konsumen, yang akan membawa mereka untuk menerima harga premium dibebankan oleh pihak Hotel. Studi ini akan memungkinkan Hotel Lotus Garden & Resort untuk menjadi lebih baik.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Hery Purnomo |
Date Deposited: | 06 Jun 2023 04:17 |
Last Modified: | 06 Jun 2023 04:17 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9546 |
Actions (login required)
View Item |