Minat Beli Sebagai Mediasi Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Celebrity Endorser pada Keputusan Pembelian Busana Merek 3second

PURNOMO, HERY and SAMARI, SAMARI and Soejoko, Dodi Kusuma Hadi and Syahroq, Khusna Fatimatus (2021) Minat Beli Sebagai Mediasi Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Celebrity Endorser pada Keputusan Pembelian Busana Merek 3second. Jembatan: Jurnal Ilmiah Manajemen, 18 (1). pp. 137-150. ISSN 2685-838X

[img] Text (Surat Tugas, Sampul, Redaksi, Daftar Isi, dan Artikel)
6 Dokumen Bidang B-III.B.4.b. Artikel Jurnal JEMBATAN (Sinta 4).pdf

Download (3MB)
[img] Text (Uji plagiasi Turnitin)
Minat Beli sebagai Mediasi Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek dan Celebrity Endorser pada Keputusan Pembelian Busana Merek 3second.pdf

Download (3MB)
Official URL: https://ejournal.unsri.ac.id/index.php/jembatan/ar...

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui keberartian Persepsi Harga, Citra Merek Dan Celebrity Endorser Pada Keputusan Pembelian Busana 3Second Clothing Store Kediri dengan Minat Beli Sebagai Mediasi. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Sampel yang digunakan sebanyak 160 konsumen dengan menggunakan metode accidental sampling kombinasi snowball sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan analisis jalur dengan program IBM SPSS 26 dan Uji Sobel. Hasil penelitian ini diperoleh terdapat pengaruh Persepsi Harga dan Citra Merek mempunyai keberartian menciptakan minat beli, tetapi tidak pada Celebrity Endoser. Persepsi Harga dan Celebrity Endorser mempunyai keberartian dalam menciptakan Keputusan Pembelian, tetapi tidak pada Citra Merek.

Item Type: Article
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Hery Purnomo
Date Deposited: 12 May 2023 06:15
Last Modified: 06 Jun 2023 04:19
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9519

Actions (login required)

View Item View Item