ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN PRATAMA KEDIRI

Fajarudin, Rama Dwi and WIHARA, DHIYAN SEPTA and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN PRATAMA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020220.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (967kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020220_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (3MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (511kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (502kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (824kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (156kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (253kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Toko Bangunan Pratama Kediri dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kualitas produk, word of mouth, kepuasan konsumen
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Rama Dwi Fajarudin
Date Deposited: 25 Feb 2023 21:13
Last Modified: 25 Feb 2023 21:13
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9189

Actions (login required)

View Item View Item