Fajarudin, Rama Dwi and WIHARA, DHIYAN SEPTA and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO (2023) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BANGUNAN PRATAMA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020220.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (967kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020220_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (511kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (502kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (824kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (156kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (253kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020220_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Pada penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth terhadap kepuasan konsumen pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Yang menjadi populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian pada Toko Bangunan Pratama Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini merupakan seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Toko Bangunan Pratama Kediri dan dianalisis menggunakan regresi linear berganda dengan software SPSS for windows versi 25. Kesimpulan hasil penelitian ini adalah (1) Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (2) Kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (3) Word of mouth secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. (4) Kualitas pelayanan, kualitas produk dan word of mouth secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kualitas produk, word of mouth, kepuasan konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Rama Dwi Fajarudin |
Date Deposited: | 25 Feb 2023 21:13 |
Last Modified: | 25 Feb 2023 21:13 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9189 |
Actions (login required)
View Item |