Sari, Nurmala and FAUJI, DIAH AYU SEPTI and SARDANTO, RINO (2023) PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN PADA CV. WELONG JAYA. Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan Pada CV. Welong Jaya, 2 (1). (Submitted)
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020179.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (344kB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020179_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (139kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020179_0711098703_0730127403_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (220kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berkontribusi untuk menguatkan bahwa variabel harga, kualitas produk, dan promosi terhadap keputusan pembelian air minum dalam kemasan pada CV. Welong jaya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan data primer yang berupa jawaban kuesioner yang disebarkan secara langsung kepada responden. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis yang meliputi uji t dan uji f, serta koefisien determinasi dengan bantuan SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial harga tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,894 > 0,05, kualitas produk secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,045 < 0,05 serta promosi berpengaruh secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditujukan dengan tingkat signifikansi 0,000 < 0,05. Sedangkan, secara simultan harga, kualitas produk dan promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian ditunjukan dengan hasil uji F dengan tingkat signifikansi 0,015 < 0,0
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Produk, Promosi, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Nurmala Sari |
Date Deposited: | 25 Feb 2023 21:15 |
Last Modified: | 25 Feb 2023 21:15 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/9173 |
Actions (login required)
View Item |