PRATAMA, ANDRYAN and HAKIMAH, EMA NURZAINUL (2022) ANALISIS PENGARUH LOKASI, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN Studi Kasus Pada Konsumen di Kedai 66 Kab. Kediri. PROCEEDING SIMPOSIUM NASIONAL MANAJEMEN DAN BISNIS, 1. pp. 600-608.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020232.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (669kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020232_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020232_0727127801_0730076804_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (56kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020232_0727127801_0730076804_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan yaitu untuk mengetahui kepuasan konsumen dengan menganalisis pengaruh lokasi, harga dan promosi di Kedai 66 Kab. Kediri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kausalitas dengan jenis kuantitatif yang mana penelitian kuantitatif merupakan penelitian yang di gunakan terhadap data yang berwujud angka-angka. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen Kedai 66 Kab. Kediri, sedangkan sampel pada penelitian ini yaitu pelanggan Kedai 66 Kab. Kediri yang berjumlah 40 responden. Sumber data pada penelitian ini diperoleh dengan menyebar angket kuesioner kemudian dianalisis dengan menggunakan software SPSS for windows versi 23, dan selanjutnya akan ditarik sebuah kesimpulan. Hasil penelitian menyatakan bahwa lokasi, harga dan promosi dapat mempengaruhi kepuasan konsumen pada Kedai 66 Kab. Kediri. Hasil uji F menunjukkan nilai F hitung = 66,613>Ftabel(3:36)= 2,866 dan signifikan sebesar 0,000 < 0,05., dengan kata lain maka dapat dikatakan bahwa variabel lokasi, harga, dan promosi secara beriringan berpengaruh subtansial atas kepuasan pelanggan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Andryan Pratama |
Date Deposited: | 18 Feb 2023 22:52 |
Last Modified: | 18 Feb 2023 22:52 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/8980 |
Actions (login required)
View Item |