ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MIRENO TIRTOUDAN KOTA KEDIRI

Sangga kusuma, Sangga kusuma and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and MEILINA, RESTIN (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE MIRENO TIRTOUDAN KOTA KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full teks)
RAMA_61201_16102020035.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_16102020035_0727127801_0721058605_01_front_reft.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (374kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_16102020035_0727127801_0721058605_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (442kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_16102020035_0727127801_0721058605_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_16102020035_0727127801_0721058605_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_16102020035_0727127801_0721058605_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_16102020035_0727127801_0721058605_06.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (294kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_16102020035_0727127801_0721058605_07.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (789kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh beberapa masalah yaitu semakin berkembangnya bisnis cafe di Kediri yang menawarkan beragam menu yang bervariasi dan masa kini. Konsumen yang menginginkan pelayanan yang cepat dan tepat. Dan persaingan harga diantara cafe di Kediri yang menawarkan makanan dan minuman dengan harga murah tetapi berkualitas. Tujuan dari penelitian ini adalah (1) Pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Mireno Cafe Kediri. (2) Pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap kepuasan pelanggan pada Mireno Cafe Kediri. (3) Pengaruh yang signifikan antara harga terhadap kepuasan pelanggan pada Mireno Cafe Kediri. (4) Pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan pelanggan pada Mireno Cafe Kediri. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yaitu pendekatan penelitian yang menggunakan data berbentuk angka. Metode pengambilan sampel adalah purposive sampling method. Populasi dalam penelitian ini yaitu seluruh pengunjung/konsumen yang datang di Mireno Cafe Kediri. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini yaitu sebanyak 40 responden. Variabel bebas dalam penelitian ini adakah Kualitas Pelayanan (X1), Kualitas Produk (X2), Harga (X3) dan Kepuasan Konsumen (Y) sebagai variabel terikat. Penganalisisan data menggunakan bantuan program SPSS for windows versi 20. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu (1) Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mireno Cafe Kediri. (2) Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mireno Cafe Kediri. (3) Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Mireno Cafe Kediri. (4) Kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen pada Mireno Cafe Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas pelayanan, Kualitas produk, Harga, Kepuasan konsumen
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: sangga kusuma
Date Deposited: 18 Feb 2023 22:53
Last Modified: 18 Feb 2023 22:53
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/8757

Actions (login required)

View Item View Item