IDENTIFIKASI LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AYAM GEPREK 69 CABANG SUKORAME)

Infanteri, Mellynia Ogha and PUSPASARI, ISMAYANTIKA DYAH and PARAMITHA, DYAH AYU (2022) IDENTIFIKASI LOKASI, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN AYAM GEPREK 69 CABANG SUKORAME). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (FULL TEXT)
RAMA_61201_18102020186.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (SIMILIARITY)
RAMA_61201_18102020186_SIMILIARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (952kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020186_0706108902_0728068702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (334kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020186_0706108902_0728068702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020186_0706108902_0728068702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (232kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020186_0706108902_0728068702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (344kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020186_0706108902_0729068702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (40kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020186_0706108902_0728068702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (147kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020186_0706108902_0728068702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (622kB) | Request a copy

Abstract

Bisnis diindonesia saat ini sudah sangat beragam, terutama pada bidang kulinernya. Karena hal itulah seorang pelaku usaha harus selalu berinovasi terhadap produknya supaya mampu bersaing dan menarik perhatian bagi konsumen. Karena salah satu tujuan dari pelaku usaha yaitu meningkatkan suatu keputusan pembelian. Untuk tujuan dari penelitian ini adalah menganalisis apakah dari variabel lokasi, harga dan promosi mampu mempengaruhi keputusan pembelian pada Ayam Geprek 69 Cabang Sukorame. Teknik pada penelitian ini menggunakan penelitian hubungan kausal dengan sampel sebanyak 40 yang kemudian dianalisis menggunakan pengujuan asumsi klasik, anlisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software spss v.25. Hasil peneltian ini menunjukan bahwa adanya pengaruh tidak signifikan antara lokasi dan juga promosi, adanya pengaruh signifikan dari harga. Dan adanya pengaruh simultan an tara lokasi, harga, dan juga promosi. Kata Kunci: lokasi, harga, promosi, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mellynia Ogha Infanteri
Date Deposited: 12 Sep 2022 08:02
Last Modified: 12 Sep 2022 08:02
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/8515

Actions (login required)

View Item View Item