PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG BAJAK LAUT KEDIRI

diani, puji and Basthoumi, Mushlih and DODI KUSUMA HADI S, DODI (2022) PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG BAJAK LAUT KEDIRI. PERAN KOMUNIKASI INTERPERSONAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI WARUNG BAJAK LAUT KEDIRI, 7 (1). (Unpublished)

[img] Text (Full text)
Artikel Diani Senmea.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (468kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020209_Similarity.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Reference)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_6_ref.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (468kB)
[img] Text (Lampiran dan Loa)
RAMA_61201_18102020209_0701018607_0715127402_7_Lamp_LoA.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Penelitian ini bertujuan guna mengetahui kiprah peran komunikasi interpersonal dalam memberikan kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan adalah variabel dependen dalam penelitian ini, sedangkan variabel independen ialah komunikasi interpersonal. Data diperoleh berasal pada pelanggan Warung Bajak laut Kediri. Populasi pada penelitian ini merupakan seluruh pelanggan Warung bajak laut Kediri. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 82 responden. Metode penelitian yg digunakan ialah teknik analisis regresi linier sederhana menggunakan taraf percaya 5% untuk memperoleh ilustrasi yg menyeluruh mengenai hubungan antara variabel satu menggunakan variabel yang lain. hasil penelitian uji parsial menjelasikan bahwa sebanyak 0,000 < 0,05 dan nilai thitung sebesar 1,989 sedangkan ttabel adalah sebesar 9,467 yang berarti thitung > ttabel sebagai akibatnya merupakan H0 ditolak serta H1 diterima.Variabel komunikasi interpersonal secara parsial berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Interpersonal, Kepuasan Pelanggan, Warung bajak laut Kediri.
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Diani Puji
Date Deposited: 07 Sep 2022 03:50
Last Modified: 07 Sep 2022 03:50
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/8192

Actions (login required)

View Item View Item