ANALISIS PERSEPSI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA MAKE UP ARTIST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Wibowo, Zidan Febrianto and SARDANTO, RINO (2022) ANALISIS PERSEPSI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA MAKE UP ARTIST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. ANALISIS PERSEPSI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA MAKE UP ARTIST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, 1 (1). pp. 1-8.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020255.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (557kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020255_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020255_0712026201_07301274403_06_Ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (95kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020255_0712026201_07301274403_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (141kB)
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Penelitian menganalisis penyebab yang.mempengaruhi keputusan pembelian memakai variabel dependen promotion perception dan service quality pada Lian Make up Artist di Nganjuk. Analisis deskriptif kuantitatif digunakan pada penelitian ini. Penelitian ini menggunakan teknik kausalitas dan memakai teknik sampling simple random sampling. Dalam penelitian ini IBM SPSS digunakan sebagai alat analisis. Diketahui bahwa, variabel promotion perception berpengaruh positif & signifikan.pada keputusan pembelian, berbeda dengan variabel service quality tidak memiliki pengaruh positif & signifikan pada keputusan pembelian. Kebaruan dalam penelitian ini adalah hasil riasan yang diberikan Lian Make up Artist lebih modern dan kekinian dibanding pesaingnya. Selain itu, promosi yang dilakukan juga berbeda dengan pesaingnya yaitu dengan cara memberikan bonus fee kepada siapa saja yang membawa pelanggan baru pada Lian Make up Artist.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promotion perception, service quality, keputusan pembelian.
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Zidan Febrianto Wibowo
Date Deposited: 22 Aug 2022 16:23
Last Modified: 22 Aug 2022 16:23
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7976

Actions (login required)

View Item View Item