Wibowo, Zidan Febrianto and SARDANTO, RINO (2022) ANALISIS PERSEPSI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA MAKE UP ARTIST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. ANALISIS PERSEPSI PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN JASA MAKE UP ARTIST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN, 1 (1). pp. 1-8.
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020255.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (557kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020255_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020255_0712026201_07301274403_06_Ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (95kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020255_0712026201_07301274403_07_Lamp.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (141kB) |
Abstract
Penelitian menganalisis penyebab yang.mempengaruhi keputusan pembelian memakai variabel dependen promotion perception dan service quality pada Lian Make up Artist di Nganjuk. Analisis deskriptif kuantitatif digunakan pada penelitian ini. Penelitian ini menggunakan teknik kausalitas dan memakai teknik sampling simple random sampling. Dalam penelitian ini IBM SPSS digunakan sebagai alat analisis. Diketahui bahwa, variabel promotion perception berpengaruh positif & signifikan.pada keputusan pembelian, berbeda dengan variabel service quality tidak memiliki pengaruh positif & signifikan pada keputusan pembelian. Kebaruan dalam penelitian ini adalah hasil riasan yang diberikan Lian Make up Artist lebih modern dan kekinian dibanding pesaingnya. Selain itu, promosi yang dilakukan juga berbeda dengan pesaingnya yaitu dengan cara memberikan bonus fee kepada siapa saja yang membawa pelanggan baru pada Lian Make up Artist.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promotion perception, service quality, keputusan pembelian. |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Zidan Febrianto Wibowo |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 16:23 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 16:23 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7976 |
Actions (login required)
View Item |