Rahmadani, Hafidz Eka and GESTY, ERNESTIVITA and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) STRATEGI PEMASARAN QOMESHOP BALOWERTI KOTA KEDIRI UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PEMBELIAN DI MASA PANDEMI. Prosiding Seminar Nasional Manajemen Ekonomi dan Akuntansi, 7 (1). pp. 1-6. ISSN 2776-8171 (Submitted)
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020069.pdf - Submitted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (523kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020069_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020069_07120059101_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (393kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020069_07120059101_0709097606_07_lamp.pdf Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Kemunculan pandemi Covid-19 menyebabkan banyak sektor bisnis yang terkena dampaknya, tak terkecuali bisnis fashion. Dengan keadaan yang sulit ini para pemilik bisnis dituntut untuk tetap mampu bertahan dengan penerapan strategi pemasaran yang benar dan tepat. Bagian penting dari strategi pemasaran yaitu bauran pemasaran, yang terdiri dari 4P yaitu Product,Price, Place dan Promotion. Dengan penerapan strategi pemasaran 4P diharapkan mampu meningkatkan loyalitas pembelian, yang berarti pelanggan tetap setia dan melakukan pembelian ulang secara berkala. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi pemasaran Qomeshop untuk meningkatkan loyalitas pembelian di masa pandemi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan teknik triangulasi berupa pengamatan, wawancara dan dokumentasi. Informan dalam penelitian adalah owner dan juga para pembeli produk Qomeshop. Dari hasil penelitian tersebut disimpulkan bahwa Qomeshop menggunakan strategi pemasaran berupa bauran pemasaran 4P untuk meningkatkan loyalitas pembelian di masa pandemi. Kata Kunci: Pandemi Covid-19, Strategi Pemasaran, Loyalitas
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pandemi Covid-19, Strategi Pemasaran, Loyalitas |
Subjects: | 550 Economics > 570 Management science 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Hafizd Eka Rahmadani |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 15:26 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 15:26 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7969 |
Actions (login required)
View Item |