Adi permadi, Fahrulrozi and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and RATNANTO, SIGIT (2022) MENCIPTAKAN BRANDING DAN MEMBANGUN SALURAN DISTRIBUSI BERDASARKAN PERSEPSI PENGUSAHA (STUDY PADA DISTRIBUTOR PT SINERGI SEJUTA USMIK KOTA SURABAYA). MENCIPTAKAN BRANDING DAN MEMBANGUN SALURAN DISTRIBUSI BERDASARKAN PERSEPSI PENGUSAHA (STUDY PADA DISTRIBUTOR PT SINERGI SEJUTA USMIK KOTA SURABAYA), 7 (1). ISSN 2776-8171 (Unpublished)
Text (Artikel)
REV Senmea Fahrulrozi.docx - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (116kB) |
|
Text (Similarity)
Rama_61201_18102020236_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (666kB) |
|
Text (References)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_06_Ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (367kB) |
|
Text (Lampiran dan Loa)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_07_Lamp_dan_LoA.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (462kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui branding dan saluran distribusi yang di lakukan PT Sinergi Sejuta Usmik agar perusahaan semakin dikenal luas oleh masyarakat indonesia. Pengumpulan data di lakukan dengan cara metode wawancara. Dengan informan yaitu owner dan manajer marketing yang memiliki peran yang penting untuk kemajuan Perusahaan. Hasil dari penelitian ini menyatakan branding yang di lakukan oleh PT Sinergi Sejuta Usmik masih belum sepenuhnya bisa di jalankan sesuai harapan karena masih banyak hal yang terjadi karena harus memilih perusahaan apa yang akan di gandeng untuk menjadi bagian dari branding yang di lakukan. Dengan apa yang telah di lakukan oleh Owner dan juga Manajer Marketing membangun saluran distribusi di mana saja dapat di lakukan selama itu bisa menguntungkan perusahaan dan dengan membangun saluran distribusi tidak hanya membuat PT Sinergi Sejuta Usmik di kenal luas namun juga dapat membantu pemasaran para pelaku UMKM dari seluruh Indonesia.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Saluran distribusi, branding |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Fahrulrozi Adi Permadi |
Date Deposited: | 21 Aug 2022 14:56 |
Last Modified: | 21 Aug 2022 14:56 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7312 |
Actions (login required)
View Item |