PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUNGA 3 PUTRA BARON NGANJUK

Sollah, Safiq Ahlu and DYAH P., ISMAYANTIKA and PARAMITHA, DYAH AYU (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUNGA 3 PUTRA BARON NGANJUK. PROSIDING SEMINAR NASIONAL MANAJEMEN, EKONOMI DAN AKUNTANSI 2021, 6 (1). (Unpublished)

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020072.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020072_Similarity.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (163kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (371kB) | Request a copy
Official URL: https://proceeding.unpkediri.ac.id/index.php/senme...

Abstract

Latarbelakang dari penelitian ini adalah karena terjadinya persaingan bisnis yang ketat maka para pelaku bisnis haruslah memiliki strategi dalam mempertahanan bisnisnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Bunga 3 Putra. Penelitian ini mengguanakan teknik kausal sebab-akibat dengan sampel sebanyak 40 responden yang dianalisis menggunakan uji asumsi klasik, linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software spss versi 25. Dengan hasil menyatakan bahwa kualitas produk dan promosi berpengaruh secara parsial sedangkan harga tidak berpengaruh dan didapatkan hasil bahwa ketiga variabel bebas berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas produk, harga, promosi, kepuasan konsumen.
Subjects: 550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Muchamad safiq Ahlu solah
Date Deposited: 20 Aug 2022 12:44
Last Modified: 20 Aug 2022 12:44
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7256

Actions (login required)

View Item View Item