MENCIPTAKAN BRANDING DAN MEMBANGUN SALURAN DISTRIBUSI BERDASARKAN PERSEPSI PENGUSAHA (STUDY PADA DISTRIBUTOR PT SINERGI SEJUTA USMIK KOTA SURABAYA)

Adi permadi, Fahrulrozi and HAKIMAH, EMA NURZAINUL and RATNANTO, SIGIT (2022) MENCIPTAKAN BRANDING DAN MEMBANGUN SALURAN DISTRIBUSI BERDASARKAN PERSEPSI PENGUSAHA (STUDY PADA DISTRIBUTOR PT SINERGI SEJUTA USMIK KOTA SURABAYA). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
Rama_61201_18102020236.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Simalirity)
Rama_61201_18102020236_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (666kB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + Reference)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_01_Front_Ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_02.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (763kB)
[img] Text (BAB 3)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_03.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (718kB)
[img] Text (BAB 4)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_04.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (661kB)
[img] Text (BAB 5)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_05.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (510kB)
[img] Text (Reference)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_06_Ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (367kB)
[img] Text (Lampiran)
Rama_61201_18102020236_0727127801_0706067004_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (456kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui branding dan saluran distribusi yang di lakukan oleh PT Sinergi Sejuta Usmik untuk membuat perusahaan semakin dikenal luas oleh masyarakat seluruh indonesia Pengumpulan data di lakukan dengan cara metode wawancara. Dengan informan yaitu owner dan juga manajer marketing yang memiliki peran yang sangat penting untuk kemajuan PT Sinergi Sejuta Usmik. Hasil dari penelitian ini menyatakan branding yang di lakukan oleh PT Sinergi Sejuta Usmik masih belum sepenuhnya bisa di jalankan sesuai harapan karena masih banyak hal yang terjadi karena harus sangat memilih perusahaan apa yang akan di gandeng untuk menjadi bagian dari branding yang di lakukan. Dengan apa yang telah di lakukan oleh Owner dan juga Manajer Marketing membangun saluran distribusi di mana saja dapat di lakukan selama itu bisa menguntungkan perusahaan dan dengan membangun saluran distribusi tidak hanya membuat PT Sinergi Sejuta Usmik di kenal luas namun juga dapat membantu pemasaran para pelaku UMKM dari seluruh Indonesia.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Branding, saluran distribusi
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 574 Marketing
550 Economics > 575 Transportation management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Fahrulrozi Adi Permadi
Date Deposited: 18 Aug 2022 15:51
Last Modified: 18 Aug 2022 15:51
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7240

Actions (login required)

View Item View Item