Purbaningrum Puspitarini, Jetty and SAMARI, SAMARI and RATNANTO, SIGIT (2022) ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN OKUI KOPI DITINJAU DARI SUASANA CAFE, HARGA DAN VARIASI MENU. ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN OKUI KOPI DITINJAU DARI SUASANA CAFE, HARGA DAN VARIASI MENU, 1 (1). (Submitted)
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020228.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (326kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020228_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020228_0712026201_0706067004_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (50kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020228_0712026201_0706067004_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (992kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana cafe, harga dan variasi menu terhadap kepuasan pelanggan pada Okui Kopi Kediri baik secara parsial maupun simultan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan teknik penelitian kausalitas. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Okui Kopi Kediri sedangkan sample dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yang diperoleh menggunakan teknik non-probability sampling. Dengan teknik pengumpulan data berupa kuesioner, dokumen dan observasi. Teknik analisis pada penelitian ini adalah teknik analisis regresi lininer berganda dengan alat bantu mengolah data berupa aplikasi SPSS versi 25. Hasil pada penelitian ini adalah secara simultan diketahui bahwa variabel suasana cafe, harga dan variasi menu berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Okui Kopi. Sedangkan secara parsial variabel suasana cafe tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan, Adapun variabel harga dan variasi menu secara parsial berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan Okui Kopi Kediri.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepuasan Pelanggan, Suasana Cafe, Harga dan Variasi Menu |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Jetty Purbaningrum Puspitarini |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 14:54 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 14:54 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7228 |
Actions (login required)
View Item |