ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus Pada Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri)

Fertina, Shella Dewi and PONIRAN, YUDHO L., M.M (2022) ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus Pada Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri). ANALISIS PENGARUH PROMOSI, PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO FASHION KEDIRI (Studi Kasus Pada Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri), Vol. 1 (584-59).

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_19102020191.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (590kB)
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020191_SIMILARITY.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (190kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020191_0711118603_0704047306_07_lamp.pdf - Published Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis apakah variabel promosi, produk dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner sebagai data. Penelitian ini menggunakan teknik incidental sampling. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 40 responden yang diambil dari konsumen yang datang ke Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri. Tektik yang digunakan untuk menganalisis data adalah dengan program SPSS IBM 23. Teknik analisis data pada penelitian ini dengan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji t dan uji F. Hasil pengujian ini menunjukkan bahwa variabel promosi, produk secara parsial berpengaruh tidak signifikan dan lokasi secara parsial berpengaruh signifikan tehadap keputusan pembelian. Secara simultan promosi, produk dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian di Toko Baju Ngasinan Fashion Kediri. Kata Kunci: Promosi, Produk, Lokasi, Keputusan pembelian.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Promosi, Produk, Lokasi, Keputusan pembelian
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Shella Dewi Fertina
Date Deposited: 18 Aug 2022 15:48
Last Modified: 18 Aug 2022 15:48
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/7168

Actions (login required)

View Item View Item