PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN ROMUSHA NGANJUK

Santika, Nabilla Wahyu and GESTY, ERNESTIVITA and SUHARDI, SUHARDI PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ANGKRINGAN ROMUSHA NGANJUK. Seminar Nasional Manaajemen, Ekonomi dan Akuntansi (SENMEA), 7 (1). (Submitted)

[img] Text (Full text article)
RAMA_61201_18102020260.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Attribution Share Alike.

Download (762kB)
[img] Text (Similiarity)
RAMA_61201_18102020260_SIMILARITY.pdf.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020260_0720059101_0701105804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (280kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020260_0720059101_0701105804_lamp.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (933kB)
Official URL: https://drive.google.com/folderview?id=1EZFSc7HCc8...

Abstract

Angkringan Romusha yang didirikan pada bulan Januari 2022 pada tahun ini merupakan warung angkringan dengan berbagai menu makanan seperti nasi kucing, nasi ayam kemangi bakar, sate-satean, dan berbagai macam gorengan. Sedangkan untuk minuman tersedia kopi susu, jahe anget, es teh, dan teh tarik. Angkringan Romusha ini terletak di belakang Gedung Juang 45 Nganjuk dan berjualan di malam hari mulai dari jam 18:00-23:00. Angkringan Romusha memiliki ciri khas yang beda dari angkringan lain. Ciri khas ini bisa di lihat dari suasana yang santai penuh kekeluargaan, keakraban dan kenyamanan yang di tawarkan.Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Angkringan Romusha Nganjuk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik kausalitas. Populasimya adalah seluruh konsumen yang melakukan pembelian di Angkringan Romusha Nganjuk. Sampel yang digunakan berjumlah 40 responden dengan menggunakan teknik pemgambilan sampel insidental sampling. Alat pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik ananlisis data yang digunakan ialah analisis regresi linier berganda dengan dengan bantuan sofrware SPSS for windows versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan,harga, dan lokasi terhadap keputusan pembelian di Angkringan Romusha Nganjuk. Hasil penelitian menunujukan bahwa 1). Kualitas pelayanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di Angkringan Romusah 2). Harga secara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Angkringan Romusha 3). Lokasisecara parsial berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Angkringan Romusha 4). Kualitas pelayanan, harga, dan lokasi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Angkringan Romusha.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan,Harga,Lokasi,Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Nabilla Santika
Date Deposited: 18 Aug 2022 15:29
Last Modified: 20 Aug 2022 10:12
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6866

Actions (login required)

View Item View Item