ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI

Puspa, Nova Vidya and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUHARDI, SUHARDI (2022) ANALISIS PROMOSI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (INSTAGRAM, FACEBOOK, WHATSAPP) TERHADAP RESPON KONSUMEN PADA TOKO PUSAT OLEH - OLEH "RUMAH MADUMONGSO" KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020009.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020009_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (225kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (327kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (273kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (85kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (91kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020009_0723105703_0701105804_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Media sosial merupakan salah satu alat media promosi pemasaran produk kepada konsumen. Promosi merupakan salah satu strategi pemasaran produk yaitu mengenalkan produk terutama keunggulannya kepada konsumen yang mampu menjangkau konsumen lebih luas. Cara ini banyak dipakai produsen karena dengan biaya yang rendah, tetapi hasilnya dapat menjangkau wilayah luas. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengkaji dan menganalisis (1). Promosi menggunakan media sosial Instagram dengan metode AIDA terhadap respon konsumen pada toko Pusat Oleh – Oleh “Rumah Madumongso” Kediri. (2). Promosi menggunakan media sosial Facebook dengan metode AIDA terhadap respon konsumen pada toko Pusat Oleh – Oleh “Rumah Madumongso” Kediri. (3). Promosi menggunakan media sosial WhatsApp dengan metode AIDA terhadap respon konsumen pada toko Pusat Oleh – Oleh “Rumah Madumongso” Kediri. Pada toko Pusat Oleh – Oleh “Rumah Madumongso” karena memiliki konsumen yang populasinya tak terbatas, maka penentuan besarnya jumlah sampel penelitian ditetapkan sebesar 40 responden, hal ini sesuai dengan teori Roschoe. Teknik pengambilan data menggunakan accidental sampling, yaitu data diambil pada responden saat ketemu. Selanjutnya data yang telah terkumpul, dianalisis menggunakan analisis linier berganda. Hasil dari penelitian ini adalah terdapat : (1). Pengaruh promosi menggunakan media sosial instagram terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. (2). Pengaruh promosi menggunakan media sosial facebook terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. (3). Pengaruh promosi menggunakan media sosial whatsapp terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri. (4). Pengaruh promosi menggunakan media sosial instagram, facebook dan whatsapp secara simultan terhadap respon konsumen pada toko pusat oleh – oleh “Rumah Madumongso” Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Instagram, Facebook, Whatsapp, Respon Konsumen
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Nova Vidya Puspa
Date Deposited: 18 Aug 2022 07:14
Last Modified: 18 Aug 2022 07:14
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6816

Actions (login required)

View Item View Item