SUSILOWATI, YENI PUTRI and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) ANALISIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT OLEH-OLEH MAK PLENGEH KEDIRI. Simposium Manajemen Bisnis dan Call for Paper, 1 (1862). pp. 735-740. ISSN 2962-2050
Text (ARTIKEL)
RAMA_61201_18102020061.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Attribution Share Alike. Download (668kB) |
|
Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_18102020061_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
|
Text (REFFERENCE)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (212kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
Abstract
Konsumen harus dapat merasakan pelayanan yang sesuai dengan keinginan mereka, untuk menunjukkan harapanya yang telah terpenuhi. Sehingga suatu pelayanan yang baik akan menghasilkan tingkat kepuasan konsumen yang baik pula. Tujuan penelitian untuk mengetahui hubungan beberapa variabel yang digunakan terhadap kualitas pelayanan Toko Pusat Oleh-Oleh yang sedang berkembang baik di Kediri, yaitu Toko Mak Plengeh. Adapun variabel yang digunakan untuk mengetahui kualitas pelayanan toko tersebut antara lain Organizational Citizenship Behavior (OCB), kompetensi kerja, dan lingkungan kerjanya. Beberapa variabel tersebut akan diuji melalui SPSS Versi 23, melalui uji normalitas, uji regresi linear berganda, uji determinasi, dan uji hipotesis untuk mengetahui pengaruh nya terhadap kualitas pelayanan. Penelitian ini menjelaskan bahwa variabel OCB dan kompetensi kerja memiliki pengaruh terhadap kualitas pelayanan. Sedangkan varibel lingkungan kerja memiliki hasil yang berkebalikan, yaitu berpengaruh lemah terhadap kualitas pelayanan.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Organizational Citizenship Behavior (OCB), Kompetensi Kerja, Lingkungan Kerja |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 561 Economic development 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Yeni Putri Susilowati |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 06:35 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 06:36 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6742 |
Actions (login required)
View Item |