Susilowati, Yeni Putri and MUSLIH, BASTHOUMI and KUSUMA HADI, DODI (2022) ANALISIS ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB), KOMPETENSI, DAN LINGKUNGAN KERJA DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT OLEH-OLEH MAK PLENGEH KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020061.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (29MB) | Request a copy |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (4MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (7MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (418kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (212kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020061_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (5MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020061_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) |
Abstract
Kualitas pelayanan menjadi salah satu kunci yang wajib dimiliki pengusaha, baik yang baru memulai usaha atau yang sudah lama menerjuni dunia bisnis. Kualitas pelayanan merupakan tingkat layanan terkait pemenuhan harapan dan kebutuhan konsumen. Artinya, layanan bisa disebut berkualitas jika memenuhi sebagian besar harapan para konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Organizational Citizenship Behavior (OCB), kompetensi kerja, lingkungan kerja secara parsial maupun simultan terhadap kualitas pelayanan pada pusat oleh-oleh Mak Plengeh Kediri. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen pusat oleh-oleh Mak Plengeh Kediri yang jumlahnya belum diketahui, dengan analisis uji normalitas, regresi linier berganda, koefisien determinasi, dan uji hipotesis dengan software SPSS Versi 23. Kesimpulan hasil dari penelitian ini adalah (1) Organizational Citizenship Behavior (OCB) berpengaruh terhadap Kualitas pelayanan. (2) kompetensi kerja berpengaruh terhadap Kualitas pelayanan. (3) lingkungan kerja tidak berpengaruh signifikan terhadap Kualitas pelayanan. (4) Organizational Citizenship Behavior (OCB), kompetensi kerja, lingkungan kerja secara simultan berpengaruh signifikan pada pusat oleh-oleh Mak Plengeh Kediri.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Organizational Citizenship Behavior (OCB), Kompetensi Kerja, Lingkungan Kerja |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Yeni Putri Susilowati |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 06:55 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 06:55 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6587 |
Actions (login required)
View Item |