MAHENDRA, DANANG and WIHARA, DHIYAN SEPTA and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO DETERMINAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL GARAGE MANUAL TECH NGANJUK. DETERMINAN KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN BENGKEL GARAGE MANUAL TECH NGANJUK. pp. 1-8. (Submitted)
Text (Full text article)
RAMA_61201_18102020063.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (895kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020063_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (293kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020063_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (586kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah pengaruh secara sebagian (t) maupun bersama-sama (F) terhadap kualitas pelayanan, harga serta lokasi pada konsumen Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk Pendekatan penelitian yakni quantitative teknik penelitian bersifat sebab-akibat. Populasi konsumen yang pernah dating langsung ke Bengkel Garage Manual Tech Nganjuk. Dalam penelitian memiliki sampel diambil sejumlah 40 responden yakni orang yang tidak terbatas, dengan pengambilan sampel yakni accidental sampling, yakni siapapun yang kebetulan bertemu dengan peneliti pada lokasi. Teknik analisis data menggunakan uji instrument, analisis deskriptif, uji asumsi klasik, analisis linear berganda, uji determinasi dan uji hipotesis menggunakan software SPSSv23. Hasil penelitian menyatakan kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan secara sebagian (t) maupun bersama-sama (F) pada kepuasan konsumen pada Garage Manual Tech Nganjuk.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mr Danang Mahendra |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 15:39 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 15:39 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6552 |
Actions (login required)
View Item |