Devi, Gadis and MUSLIH, BASTHOUMI and SOEDJOKO, DODI KUSUMA HADI (2022) PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PERUMAHAN GREENLAND KEDIRI. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 624-631. ISSN 2962 -2050
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020073.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (641kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020073_SIMILARITY.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_06_ref.pdf - Bibliography Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (63kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020073_0701018607_0715127402_07_lamp.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Jumlah penduduk Indonesia yang mencari rumah makin lama semakin meningkat. Sehingga menjadi ketertarikan tersendiri bagi developer untuk mengembangkan sayap pemasarannya di sektor properti terutama perumahan. Tujuan penelitian ini yaitu menganalisis pengaruh signifikan tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial atau simultan terhadap kepuasan customer perumahan Greenland Kediri. Metode untuk analisis ini melalui metode kuantitatif, sedangkan teknik pengujiannya menggunakan assosiatif kausal (sebab akibat). Populasi dalam pengujian ini yaitu seluruh customer perumahan Greenland. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 50 responden dan teknik samplingnya menggunakan purposive sampling dengan syarat berusia 20 tahun keatas. Simpulan dari uji ini dapat berpengaruh secara signifikan untuk tempat, promosi, harga, dan kualitas produk baik secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen perumahan Greenland Kediri.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Tempat, Promosi, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management 550 Economics > 574 Marketing |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Devi Gadis |
Date Deposited: | 18 Aug 2022 02:18 |
Last Modified: | 18 Aug 2022 02:18 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6452 |
Actions (login required)
View Item |