Putri, Verani Agus Tiawan and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and WIHARA, DHIYAN SEPTA ANALISIS QUALITY PRODUCT, QUALITY PLACE, BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PEH KOPI KEDIRI. Prosiding Seminar Nasional Manajemen, Ekonomi, Dan Akuntansi, 7 (1). (In Press)
Text (Artikel)
RAMA_61201_18102020004.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (458kB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020004_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_06_ref.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020004_0723105703_0730098401_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (127kB) | Request a copy |
Abstract
Riset ini bermaksud untuk meneliti dan menganalisis apakah variabel quality product, quality place, dan brand image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Peh Kopi Kediri. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan menggunakan jenis penelitian teknik asosiatif kausalitas. Pengumpulan datanya dilakukan dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung ke 40 konsumen Peh Kopi Kediri dengan menggunakan teknik accidental sampling. Penelitian ini dianalisis menggunakan uj asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan software SPSS For Windows Versi 21 untuk mengolah data. Penelitian ini mendapatkan hasil bahwasannya variabel quality product, quality place, dan brand image berpengaruh positif dan signifikan secara parsial dan silmutan terhada keputusan pembelian pada Peh Kopi Kediri.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Quality Product, Quality Place, Brand Image, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | VERANI AGUS TIAWAN PUTRI |
Date Deposited: | 16 Aug 2022 10:06 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 06:07 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/6009 |
Actions (login required)
View Item |