PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KEPERCAYAAN PENGGUNAAN WHATSAPP BUSINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN JAMINAN RASA AMAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Rahayu, Tri Puspito and SUBAGYO, SUBAGYO and WIDODO, MOCH WAHYU (2022) PENGARUH AKSESIBILITAS DAN KEPERCAYAAN PENGGUNAAN WHATSAPP BUSINESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN JAMINAN RASA AMAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020041.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (4MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020041_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (976kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (345kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (498kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (740kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (196kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (418kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020041_0717066601_0721088505_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (994kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mempengaruhi aksesibilitas dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian dengan jaminan rasa aman sebagai variabel intervening pada Agen Skincare Kosmetika Nganjuk. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan merupakan jenis penelitian kausalitas. Populasi pada penelitian ini merupakan konsumen produk skincare dari Agen Kosmetika Nganjuk yang tidak dibatasi jumlahnya. Sampel ditentukan sebanyak 40 responden yang diambil dengan menggunakan teknik non probability sampling. Metode pengumpulan data menggunakan kuesioner yang selanjutnya dianalisis menggunakan analisis jalur yang kemudian diolah menggunakan program SPSS 23 dan melalui uji sobel. Temuan penelitian mengungkapkan bahwa jaminan rasa aman belum mampu memediasi aksesibilitas dan kepercayaan terhadap keputusan pembelian pada konsumen skincare Agen Kosmetika Nganjuk. Untuk itu Agen Kosmetika Nganjuk perlu lebih meningkatkan dalam memberikan aksesibilitas lokasi dan kepercayaan kepada konsumen sehingga dapat menciptakan minat konsumen untuk membeli.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Aksesibilitas, Kepercayaan, Jaminan Rasa Aman, Keputusan Pembelian
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Tri puspito rahayu
Date Deposited: 16 Aug 2022 13:45
Last Modified: 16 Aug 2022 13:45
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5927

Actions (login required)

View Item View Item