PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUNGA 3 PUTRA BARON NGANJUK

Sollah, Safiq Ahlu and PUSPASARI, ISMAYANTIKA DYAH and PARAMITHA, DYAH AYU (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA TOKO BUNGA 3 PUTRA BARON NGANJUK. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020072_.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020072_Similarity.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (594kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (278kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (463kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_06_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (164kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020072_0706108902_072806702_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (620kB) | Request a copy

Abstract

Latar belakang dari penelitian ini adalah karena terjadinya persaingan bisnis yang ketat maka para pelaku bisnis haruslah memiliki strategi dalam mempertahanan bisnisnya. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap keputusan pembelian pada Toko Bunga 3 Putra. Penelitian ini mengguanakan teknik kausal sebab-akibat dengan sampel sebanyak 40 responden yang dianalisis menggunakan uji asumsi klasik, linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis menggunakan software spss versi 25. Dengan hasil diperoleh bahwa kualitas produk memiliki nilai sig 0,350>0,05, Harga memiliki nilai sig 0,007<0,05, Promosi memiliki nilai sig 0,837>0,05 yang berati hanya variabel harga yang memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Bunga 3 Putra dan diperoleh nilai sig 0,000<0,05 yang dinyatakan bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi memiliki pengaruh simultan terhadap kepuasan konsumen pada Toko Bunga 3 Putra.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, Kepuasan Konsumen
Subjects: 550 Economics > 574 Marketing
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mr Muchamad safiq Ahlu solah
Date Deposited: 16 Aug 2022 10:40
Last Modified: 16 Aug 2022 10:40
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5884

Actions (login required)

View Item View Item