ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL LOTUS GARDEN DAN RESTAURAN KEDIRI

Deswanda, Nantaskia Herni and ICHSANNUDIN, ICHSANNUDIN and SUHARDI, SUHARDI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN KENYAMANAN TEMPAT TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL LOTUS GARDEN DAN RESTAURAN KEDIRI. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full text)
RAMA_61201_18102020024.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020024_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020024_0723105703_0701105804_01_ref_front.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (832kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020024_0723105703_0701105804_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (370kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020024_0723105703_0701105804_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (710kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020024_0723105703_0701105804_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (691kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020024_0723105703_0701105804_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020024_0723105703_0701105804_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (272kB)
[img] Text (lampiran)
RAMA_61201_18102020024_0723105703_0701105804_07_Lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (855kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini adalah untuk mengkaji dan menganalisis kualitas pelayanan dan kenyamanan tempat terhadap kepuasan pelanggan pada Hotel Lotus Garden dan Restauran Kediri. Untuk mengkaji dimensi kualitas pelayanan dan kenyamanan tempat berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan penelitian ini menggunakan jenis penelitian kuantitatif dengan menyebar kuisioner kepada orang yang pernah menginap di hotel Lotus Garden dan Restauran kediri. Penelitian kuantitatif adalah penelitian empiris yang datanya berbentuk angka-angka. Analisis data penelitian ini menggunakan analisis statistik deskriptif, uji kualitas data, uji pengaruh, dengan software SPSS. Hasil menunjukkan bahwa kualitas pelayanan dan kenyamanan tempat sangat berpengaruh dan berperan penting terhadap kepuasan pelanggan Hotel Lotus Garden dan Restauran Kediri.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kenyamanan tempat, kepuasan pelanggan
Subjects: 550 Economics > 560 Economics
550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Nantaskia Herni Deswanda
Date Deposited: 12 Aug 2022 17:10
Last Modified: 12 Aug 2022 17:10
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5751

Actions (login required)

View Item View Item