Oktaviani, Hepi Aji and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MARTABAK HAWAII WARUJAYENG. Prosiding Simposium Nasional Manajemen dan Bisnis, 1 (1). pp. 563-571.
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020139.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (605kB) |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020139_SIMILARITY.pdf - Published Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (2MB) |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020139_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (164kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020139_0704047306_07_lamp.pdf - Published Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (434kB) | Request a copy |
Abstract
Hasil penelitian ini dilatar belakangi pada bidang kuliner Martabak Hawaii Warujayeng yaitu mengenai adanya kepuasan pelanggan yang dinilai masih kurang puas dalam hal kepuasan pelanggan. Agar kepuasan pelanggan meningkat dengan sangat baik pihak pemilik martabak hawaii harus memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan martabak hawaii warujayeng. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Martabak Hawaii Warujayeng baik secara parsial maupun simultan. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 40 pelanggan dengan analisis menggunkan uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan software IBM SPSS statistics versi25.0. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu : 1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) harga berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4) kualitas produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Martabak Hawaii Warujayeng.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, harga, Lokasi dan Kepuasan Pelanggan |
Subjects: | 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Hepi Aji Oktaviani |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 17:11 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 17:11 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5745 |
Actions (login required)
View Item |