Khasanah, Uswatul and WIHARA, DHIYAN SEPTA and SOEPRAJITNO, EDY DJOKO (2022) ANALISIS STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO FASHION SASBAG KOTA PARE (STUDI KASUS DI TOKO FASHION SASBAG KOTA PARE). Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020296.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (6MB) | Request a copy |
|
Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020296_Similarity.pdf - Accepted Version Download (2MB) |
|
Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020296_0730098401_0715106203_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (872kB) |
|
Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020296_0730098401_0715106203_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (530kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020296_0730098401_0715106203_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (746kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020296_0730098401_0715106203_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (815kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020296_0730098401_0715106203_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (184kB) | Request a copy |
|
Text (References)
RAMA_61201_18102020296_0730098401_0715106203_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (182kB) |
|
Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020296_0730098401_0715106203_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
USWATUL KHASANAH : Analisis Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Toko Fashion SASBAG Kota Pare”, Skripsi, Manajemen, FEB UNP Kediri, 2022. Kata Kunci: Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Konsumen. Konsumen tertarik dengan barang dijual sebuah toko menjadi hal yang penting dalam sebuah usaha, sehingga harus diusahakan untuk menarik minat konsumen loyalitas pada toko, dengan memperbaiki store atmephere, meningkatkan kualitas dan meningkatkan kepuasan kosumennya. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui analisis store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada Toko Fashion SASBAG Pendekatan penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan teknik asosiatif kausal. Populasi dan sampel penelitian ini adalah seluruh konseumen toko fashion SASBAG. teknik pengambilan sampel menggunakan sampling insidental. Instrumen menggunakan angket yang skornya diuji validitas dan reliabilitas. Teknik analisis menggunakan uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasilnya, secara parsial dan simultan variabel store atmospher, kualitaas pelayanan dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen Toko fashion SASBAG. telah terbukti bahwa variabel store atmospher, kualitaas pelayanan dan kepuasan memiliki pengaruh sebesar 61% terhadap loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Store Atmosphere, Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Loyalitas Konsumen |
Subjects: | 550 Economics > 560 Economics 550 Economics > 571 Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Nana Uswatul Khasanah |
Date Deposited: | 22 Aug 2022 16:08 |
Last Modified: | 22 Aug 2022 16:08 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5739 |
Actions (login required)
View Item |