PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MARTABAK HAWAII WARUJAYENG

Oktaviani, Hepi Aji and SUMANTRI, BAMBANG AGUS and LEKSONO, PONIRAN YUDHO (2022) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI MARTABAK HAWAII WARUJAYENG. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.

[img] Text (Full Text)
RAMA_61201_18102020139.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (Similarity)
RAMA_61201_18102020139_SIMILARITY.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (2MB)
[img] Text (Cover sd BAB 1 + References)
RAMA_61201_18102020139_0730088001_0704047306_01_front_ref.pdf - Accepted Version
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (578kB)
[img] Text (BAB 2)
RAMA_61201_18102020139_0730088001_0704047306_02.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (265kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
RAMA_61201_18102020139_0730088001_0704047306_03.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (306kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
RAMA_61201_18102020139_0730088001_0704047306_04.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (251kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
RAMA_61201_18102020139_0730088001_0704047306_05.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (106kB) | Request a copy
[img] Text (References)
RAMA_61201_18102020139_0730088001_0704047306_06_ref.pdf - Bibliography
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (164kB)
[img] Text (Lampiran)
RAMA_61201_18102020139_0730088001_0704047306_07_lamp.pdf - Accepted Version
Restricted to Registered users only
Available under License Creative Commons Public Domain Dedication.

Download (434kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilatar belakangi oleh persaingan dalam dunia bisnis kuliner yang semakin hari semakin banyak pelaku dunia bisnis dan apa yang di tawarkan untuk menarik konsumen agar membeli produk tersebut. Kondisi ini yang menuntut para pelaku bisnis untuk selalu berusaha kreatif dan berinovasi untuk menciptakan dan mengembangkan produk yang akan ditawarkan dan dijual sesuai dengan kebutuhan konsumen. Sama halnya tang sedang dilakukan oleh Frandchise Martabak Hawaii Warujayeng agar konsumen merasa puas dalam membeli produk martabak. Indikasi kepuasan pelanggan dalam membeli produk martabak dipengaruhi oleh beberapa faktor diantaranya kualitas produk, harga dan lokasi.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) pengaruh yang signifikan antara kepuasan pelanggan secara parsial terhadap kualitas produk di Martabak Hawaii Warujayeng, (2) pengaruh yang signifikan antara kepuasan pelanggan secara parsial terhadap harga di Martabak Hawaii Warujayeng. (3) pengaruh yang signifikan antara kepuasan pelanggan secara parsial terhadap lokasi di Martabak Hawaii Warujayeng. (4) pengaruh kepuasan pelanggan secara simultan terhadap kualitas produk, harga dan lokasi di Martabak Hawaii Warujayeng.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dengan teknik penelitian kausalitas dimana pengumpulan datanya bersifat dengan menyebar kuesioner. Populasi dalam penelitian ini ialah seluruh pelanggan frandchise Martabak Hawaii yang telah melakukan pembeliab dan berkunjung minimal 3 kali sesuai dengan kriterian penelitian. Sampel dalam penelitian ini yaitu berjumlah 40 responden. Teknik dalam pengambilan sampel menggunakan teknik nonprobability sampling. Alat uji yang digunakan dalam penelitian ini ialah uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan software IBM SPSS statistics versi23.Kesimpulan dari penelitian ini yaitu : 1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 2) harga berpengaruh siginifikan terhadap kepuasan pelanggan, 3) lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan, 4) kualitas produk, harga dan lokasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di Martabak Hawaii Warujayeng.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 550 Economics > 571 Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen
Depositing User: Mrs Hepi Aji Oktaviani
Date Deposited: 12 Aug 2022 17:32
Last Modified: 12 Aug 2022 17:32
URI: http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5737

Actions (login required)

View Item View Item