Agustin, Millenia and KUSUMANINGTYAS, DIAN and SASONGKO, M. ZUHDI (2022) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP BENGKEL MOTOR BERKAH. Undergraduate thesis, Universitas Nusantara PGRI Kediri.
Text (Full text)
RAMA_61201_18102020315.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (SIMILARITY)
RAMA_61201_18102020315_SIMILARITY.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (984kB) |
|
Text (cover sd BAB 1 + references)
RAMA_61201_18102020315_07073108302_0709097606_01_front_ref.pdf - Accepted Version Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (732kB) |
|
Text (bab 2)
RAMA_61201_18102020315_07073108302_0709097606_02.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (bab 3)
RAMA_61201_18102020315_07073108302_0709097606_03.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (145kB) | Request a copy |
|
Text (bab 4)
RAMA_61201_18102020315_07073108302_0709097606_04.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (bab 5)
RAMA_61201_18102020315_07073108302_0709097606_05.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (15kB) | Request a copy |
|
Text (references)
RAMA_61201_18102020315_07073108302_0709097606_06_ref.pdf - Bibliography Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (119kB) |
|
Text (lampiran)
RAMA_61201_18102020315_07073108302_0709097606_07_lamp.pdf - Accepted Version Restricted to Registered users only Available under License Creative Commons Public Domain Dedication. Download (395kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas pelayanan di bengkel Berkah. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik wawancara. Adapun informan penelitian dalam penelitian ini adalah 1 orang pemilik bengkel sebagai informan kunci, 3 orang pegawai bengkel Berkah dan masyarakat pengguna jasa pelayanan sebagai informan pendukung. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan tiga komponen yang terdiri dari reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan. Pemeriksaan keabsahan data dilakukan dengan triangulasi sumber. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penyebab rendahnya kualitas pelayanan di bengkel Berkah disebabkan oleh indikator yang belum diterapkan sesuai dengan standar pelayanan. Adapun indikator yang belum berjalan sesuai dengan standar pelayanan di bengkel Berkah yaitu dimensi reliability (kehandalan) yaitu belum ahlinya mekanik dalam menggunakan peralatan dalam pelayanan, sedangkan indikator yang sudah berjalan dengan baik ialah dimensi responsiveness (ketanggapan) yaitu petugas telah memberikan pelayanan dengan cepat, tepat, dan cermat, serta dimensi assurance (jaminan) yaitu mekanik dalam memberikan pelayanan telah memberikan jaminan tepat waktu, biaya dan kualitas produk yang sesuai.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Subjects: | 580 Humaniora social science > 597 Public administration |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > S1-Manajemen |
Depositing User: | Mrs Millenia Agustin |
Date Deposited: | 12 Aug 2022 15:44 |
Last Modified: | 12 Aug 2022 15:44 |
URI: | http://repository.unpkediri.ac.id/id/eprint/5716 |
Actions (login required)
View Item |